Blog Na elly

My life, my experince, my thougt, my trash, apa aja deh..
Tuesday, August 29, 2006
LONELY
Pernah ga ngerasain,
lo di antara banyak orang, tetapi lo seperti sendirian...
lo ga ngerti apa yang mereka omongin, lo seperti alien di antara mereka..
lo bukan bagian dari mereka..
lo asing dari mereka..
you're not part of them..
mungkin lo sebaiknya mencari temen lain,
yg maw nerima lo,
yg bisa ngerti lo,
yg ngehargain lo,
siapapun diri lo itu..

Tapi, di saat orang yang bisa ngertiin lo itu ga ada di samping lo,
karena satu dan banyak hal,
yang ada hanya mereka,
tapi lo bukan bagian dari mereka,
lo tetep asing dengan mereka,
meski sama-sama manusia..

Fiuuhhh...
Life is so strange..
Seperti paradoks...
You're not lonely,
but deep in your heart...
you are LONELY...

Where are u, friends???
posted by elly'moetz @ 3:27 AM  
3 Comments:
  • At 3:26 AM, Anonymous Anonymous said…

    waa, kok templetnya familiar ya...

    templet kita sama li!!! ah payah lo!!! hehehehe,,gak gak,, becanda,, gak persis juga kok..

    btw,, saya juga pernah merasa begitu kok li.. tapi tenang saja,, saya yakin ada orang2 yang sayang sama lo, tanpa lo sadari...

    lo yang musti jeli sama orang2 kaya gitu,, sayangin mereka juga... jangan mengharapka disayang sama orang2 yang jelas2 gak mungkin,, tapi mereka2 itu yang butuh juga kasih sayang lo..

    dan mungkin mereka ada di depan lo..
    cuma lo aja yang gak notice..

    oke oke!!!

    cheer up li!!! =)

    ps. gw temen lo li!! =)

     
  • At 7:12 PM, Anonymous Anonymous said…

    Aku disini El. Sedih amat sih Li, mw pinjem hp gw buat foto2??? Biar lo-nya gak sedih lagi. Elly, kalo lagi ngerasa gitu, cari2lah hal2 yang patut lo syukuri(hal2 yang udah lo dapet dan bikin lo bahagia), jangan inget2 hal yang bikin lo bt/sedih. Ayo2 tersenyum, masa' kalah sama Smile..(Smile aja walau marah tetap senyum =) ).
    Udah ah, anggep aja itu kata2 sakti dari Aji.

     
  • At 5:39 PM, Blogger aby_insrock said…

    please,please forgive me but I'm won't be home again. Maybe u're look up and barely conscious, u'll say to no one isn't something missing. U won't cry for my absence, I know u forgot me along ago. Am I that unimportant?am I so insignificant?isn't something missing?isn't someone missing me??.bkn sOmbOng ne....tp mW nglngkpn ksdhn j...he....kt org kn nak ada waktu org sdh??bkn bw sial??

     
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 Blog Na elly | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
About Me


Name: elly'moetz
Home: Jakarta, Jak-SeL, Indonesia
About Me: Hm,,gw menurut gw sendiri,,daripada gw comment tentang gw sendiri (tar malah gag objectif lg ;p) mending gw masukin comment temen gw aj y! Ni gw ambil dr testimonial temen2 gw di Frenster, "elly ntuh sabar, ramah, cinta damai, (piz, lov, en gaol,, #$#%$ ^_^ V) ketawa mulu (senyam-senyum ga jlas blass..), jalannya nyantai, kadang2 nyebelin amit2, penasihat yang baik, bae, suka minta makanan n minuman, slalu waspada klo ada kamera, hobby ngaca ma difoto,,,,, truz paling 0gah klo diajak jalan2 panas2.., kadang2 suka berFashionRia (ampe bikin mata sakit ;p) jayuz, lucu, gokil, jijay bgt klo dah ber-acting,,, (n99ak taHan gw!! ;p), asik, suka ngajarin gw, suka ngasih gw smangat (makasih ya mBa'..) ting ting ;) ;)..." He5,,jangan peRcaya semuanya =P..tp gw akuin itu emang gw =D,,,tp sebenernya gw ini baik hati, ramah, suka menolong, tidak sombong, rajin menabung, dll hehehe
See my complete profile

Shoutbox
Previous Post
Archives
Links
Affiliates

make money online blogger templates