Blog Na elly

My life, my experince, my thougt, my trash, apa aja deh..
Thursday, November 16, 2006
KepaLa 2
Akhirnya hari ini umur gw genap 20...
Akhirnya ngerasain juga berkepala 2...
Akhirnya gw makin ngerasain artinya hidup ini...

Banyak yg mesti gw benahin,
diri gw terutama,,,
dan masih banyak hal2 lainnya...

Yg gw harapkan adalah..
gw bisa lakukan yang terBAIK di sisa umur gw (kan dah kepake 20 tahun, ga trasa bo,,kyknya kmaren gw masih SMA)
Do my best dalam segala hal...

meskipun kadang,,,
banyak rintangan (rasa MALAS terutama hehehe ;p)
banyak halangan
dll

Gw harus tetep 'berjuang'
supaya 'SURVIVE'
dalam hidup ini...

Dan,,
Makasih untuk semua my family, my 'ehm2', teman2ku smuanya...
yang udah ngeucapin selamat,
yang udah ngedoain gw yg terbaik,
yang dah bantuin gw selama ini...

Thanks for aLL :)
Gw juga minta maap atas kesalahan2 selama ini

Ga bisa diungkapkan dengan kata2...hikshiks (gw dah kaya menang Award aja dech...hehehe)

Dan teRutama,,,
Bersyukur bgt kepada Allah SWT yang masih ngasi gw kesempatan, ngasi gw umur, semoga gw bisa beribadah lebih baik kepadaMU
dapat ridHoMU
bisa masuk SurgaMU ~Aamiiin~

~sangatBersyukur =)
~speechLess
posted by elly'moetz @ 1:32 AM  
6 Comments:
  • At 7:01 AM, Blogger Mika Halpin said…

    selamat ulang tahun ya Ly....
    semoga Elly bisa menjadi pribadi yg lebih baik. amin

     
  • At 5:14 AM, Blogger Unknown said…

    Cie yang kepala dua...
    wah? suka berkhianat dong...abis kepalanya dua *sorry kalo nyampah*hehehehe

    baik-baik ya ly(halah)
    ingat dikau sudah dewasa, tau mana yang benar,tau mana yang salah
    harus bisa mengatur waktu lebih baih lagi(halah..huekhuekhuek...)
    smangat kawan!!!!

     
  • At 9:54 AM, Anonymous Anonymous said…

    yah ... met ulang taun yah elly

     
  • At 10:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    wahahah, abis baca postingan ini di planet... selamat ulang tahun ya ly, panjang umur!

     
  • At 12:00 AM, Blogger elly'moetz said…

    Makasih semuanya....^_^

     
  • At 1:23 AM, Anonymous Anonymous said…

    met ultah yah...sisa komentarnya lihat sms kamu kemarin dan kadoku :p

     
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 Blog Na elly | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
About Me


Name: elly'moetz
Home: Jakarta, Jak-SeL, Indonesia
About Me: Hm,,gw menurut gw sendiri,,daripada gw comment tentang gw sendiri (tar malah gag objectif lg ;p) mending gw masukin comment temen gw aj y! Ni gw ambil dr testimonial temen2 gw di Frenster, "elly ntuh sabar, ramah, cinta damai, (piz, lov, en gaol,, #$#%$ ^_^ V) ketawa mulu (senyam-senyum ga jlas blass..), jalannya nyantai, kadang2 nyebelin amit2, penasihat yang baik, bae, suka minta makanan n minuman, slalu waspada klo ada kamera, hobby ngaca ma difoto,,,,, truz paling 0gah klo diajak jalan2 panas2.., kadang2 suka berFashionRia (ampe bikin mata sakit ;p) jayuz, lucu, gokil, jijay bgt klo dah ber-acting,,, (n99ak taHan gw!! ;p), asik, suka ngajarin gw, suka ngasih gw smangat (makasih ya mBa'..) ting ting ;) ;)..." He5,,jangan peRcaya semuanya =P..tp gw akuin itu emang gw =D,,,tp sebenernya gw ini baik hati, ramah, suka menolong, tidak sombong, rajin menabung, dll hehehe
See my complete profile

Shoutbox
Previous Post
Archives
Links
Affiliates

make money online blogger templates