Blog Na elly

My life, my experince, my thougt, my trash, apa aja deh..
Friday, March 09, 2007
Feeling like this...
Kenapa gw seRing ngeRasa kaya gini??
Apa orang lain juga ngerasa kaya gini?
Orang biLang semua yang dirasain bisa diatur, tergantung kita maw merasa kaya gimana, kita sendiri yang nentuin kita maw merasa seperti apa.

Tapi, perasaan ini datang begitu aja, alamiah, natural..
Walo kadang gak kita suka..
Tapi semua itu tergantung kita, kita memilih untuk merasa seperti apa
Kita sendiri yang memilih..
Walopun suLit sepertinya, tapi hal-hal tersebut bisa dikendalikan...
Walo ga semudah seperti diucapkan...
posted by elly'moetz @ 1:20 AM  
1 Comments:
  • At 10:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    kenapa kamu ly... kalo ada apa2 sms aku aja, aku usahain bisa pake nomorku di hp temen... :(

     
Post a Comment
<< Home
 

© 2006 Blog Na elly | Blogger Templates by Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without permission.
Learn how to Make Money Online at GeckoandFly
First Aid and Health Information at Medical Health

 
 

Web This Blog
About Me


Name: elly'moetz
Home: Jakarta, Jak-SeL, Indonesia
About Me: Hm,,gw menurut gw sendiri,,daripada gw comment tentang gw sendiri (tar malah gag objectif lg ;p) mending gw masukin comment temen gw aj y! Ni gw ambil dr testimonial temen2 gw di Frenster, "elly ntuh sabar, ramah, cinta damai, (piz, lov, en gaol,, #$#%$ ^_^ V) ketawa mulu (senyam-senyum ga jlas blass..), jalannya nyantai, kadang2 nyebelin amit2, penasihat yang baik, bae, suka minta makanan n minuman, slalu waspada klo ada kamera, hobby ngaca ma difoto,,,,, truz paling 0gah klo diajak jalan2 panas2.., kadang2 suka berFashionRia (ampe bikin mata sakit ;p) jayuz, lucu, gokil, jijay bgt klo dah ber-acting,,, (n99ak taHan gw!! ;p), asik, suka ngajarin gw, suka ngasih gw smangat (makasih ya mBa'..) ting ting ;) ;)..." He5,,jangan peRcaya semuanya =P..tp gw akuin itu emang gw =D,,,tp sebenernya gw ini baik hati, ramah, suka menolong, tidak sombong, rajin menabung, dll hehehe
See my complete profile

Shoutbox
Previous Post
Archives
Links
Affiliates

make money online blogger templates